Thursday, April 16, 2015

9 Gebrakan Terbaru Perusahaan Apple di WWDC 2015

2:05:00 AM

9 Teknologi Terbaru Apple 2015 | Sesuai dengan apa yang telah direncanakan oleh Apple yaitu WWDC yang akan digelar pada tanggal 8-12 juni mendatang, telah memuat beberapa inovasi yang menjadi point penting tentang perkembangan yang telah diluncurkan Apple pada tahun ini

(Image By Apple) : Sebuah Desain dari apple yaitu Rounded Square and Circle shape yang akan  digunakan di pagelaran Apple's WWDC "Design" Section.

Para pengamat Apple telah mengatahui bahwa sebuah perjalanan panjang sejak 2014. Yang mana para pengembang di WWDC 2015 Juni 2015 yang akan mengeksplorasi sebuah teknologi terbaru yang tidak bisa terselesaikan pada tahun silam terakhir (dilansir melalui computerworld.com)

Masing masing sangat menarik, tapi secara bersamaan mereka yang terdiri dari program platform yang berpotensi untuk membenarkan sang Pimpinan Internet Apple, Eddy Cue's , yang sempat berjanji "Sebuah Produk Pipeline terbaik, yang pernah terlihat dalam 25 Tahun"

"Wearables"
Apple Watch telah berhasil membuka sebuah diskusi umum bagi para publik maupun pengembang. Apa saja cara cara terbaik untuk menggunakanya? bagaimana bentuk menu? Bagaimana seseorang membawa sebuah perangkat Cerdas yang melekat dipergelangan tangan?, atau bahkan mungkin lebih menarik. Jenis seperti apa data yang akan dibawa kedalam perangkat ponsel dari Apple Watch tersebut?
Begitu pula mencari tahu bagaiman menggunakan "WatchKit" untuk membuat aplikasi Apple Watch dapat seimbang /selaras dengan Aplikasi dalam Iphone memungkinkan dengan cepat dan interaksi yang fokus dan pengiriman informasi tepat waktu di pergelangan tangan (itulah hal hal yang diterima Apple dan akan menjanjikannya terpenuhi)
  
Perkembangan Perusahaan
Kesepakatan terbaru Apple dengan Perusahaan IBM dipercaya sangat penting. Ini akan membuka kemungkinan baru bagi para pengembang  OS X dalam Perusahaan. IBM sudah hampir memiliki semua teknologi dari berbagai jenis, Bagaimana kekuatan dari Pemilik (Watson) untuk memastikan masa depan dari OS X atau iOS app ? Berapa banyak mesin pintar yang bisa ditambahkan ke bagian Aplikasi dari Mac?

Siri (Fitur Produk)
 Apple melanjutkan perbaikan dari Siri, tapi sebuah (Intelligent Assistant) /pembantu pintar telah digunakan penuh pada sebuah teapot chocolate ke bahasa Rusia, Thailand, German, Swedish, dan Turki juga Portugal. Ini telah berubah di iOS 8.3 , perubahan Siri kini telah tersedia dalam semua bahasa.


Medical (Bidang Kesehatan)
HealthKit dan ResearchKit akan menjadi sebuah perkembangan baru, dari mulai para ilmuwan medis dan para arsitek pengembang telah melihat melirik sebuah integrasi kesehatan medis dan kesehatan pribadi yang terhubung dengan perangkat dalam Apple. Tidak sampai disini saja. Para Pengembang secepatnya akan segera membuat solusi yang menjanjikan untuk membantu kesehatan pengguna. 
Dan tahun ini ResearchKit telah terkumpul sebagai bukti bagi apa yang mereka butuhkan untuk bisa mendapat persetujuan regulasi untuk menawarkan produk yang menjanjikan ini.


Payments (di bidang keuangan)
Sistem Bank Dunia mungkin harus berjuang untuk melawan serangan gencar dari Apple Pay, dimana sebagai bank yang mengakui pernyataan"none of us will weep when they do inevitably go to the wall" (tidak ada yang akan acuh kepada mereka jika hendak akan terjatuh.

Jadi para pengembang harusmenaikkan Apple Pay di WWDC untuk mencari tahu bagaimana mereka tahan menggunakan nya di saat sektor keuangan yang sedang kacau. 
Aplikasi apa yang akan dibuat dalam Apple pay yang bisa membuka peluang bisnis atau menggantikan sektor produk tradisional "fintech"?

Force touch (Sentuhan Cepat)
Tambahkan dimensi baru dari interaksi di dalam Mac mu dengan Force Touch". adalah sebuah antusias perusahaan Apple ini. Kita tidak bisa menunggu, terutama sebagai Perusahaan terkemuka, Apple Watch taptic tetap mendukung ke perangkat iPhone dan Mac. Kita dapat melihat kedepan sesuatu yang menarik yaitu cara baru untuk berkomunikasi. Aku membayangkannya (dikutip dari computerword.com)
Banyak yang sudah membayangkan , dan dapat melihat seperti apa produk keren yang dibuat ini dengan sentuhan beberapa tools untuk Media Drawing, Graphic, Video dan Produktivitas aplikasi.

Streaming Music
Buta dan kamu harus melupakannya tapi tertanam didalam iOS 8.4 versi beta, pengembang telah melakukan update pada aplikasi music dengan sebuah produk baru yang terlihat begitu memberikan banyak keunggulan, seperti di Itunes Radio. Pihak Mereka belum tahu apa rencana Apple memanggil Beats (Perusahaan bergerak dibidang audio), apakah mungkin akan menjadi bagian dari Itunes Radio, atau menjadi bersatu? bagaimanapun, iti akan sangat berat untuk dibayangkan bagaimana sebuah musik streaming bisa terintegrasi dalam tiga gabungan aplikasi,


Berencana berkiprah di Televisi
Sebuah momen yang kelihatannya bagus untuk Apple dimana akan memberitahu sebuah APPLE TV.  Mengikuti seperti HBO, Now, dengan meningkatkan chanel dan bekerja sama dengan penyedia streaming seperti Netflix dan Hulu, ini memungkinkan mereka akan belajar lebih dari sebuah rencana Perusahaan disini Sebelum WWDC, tapi para pengembang akan tetap mengeksplore implikasi implikasi, mungkin menggunakan latar auto untuk membuat kenyamanan interface terhadap User yang terlihat begitu bagus dalam berbagai tampilan layar dan terorientasi.

Sumber : www.computerworld.com

Ditulis oleh

Flamingo Solution | Media Informasi Seputar Teknologi dan Seni Visual

0 komentar:

Post a Comment

Mari Saling Berbagi, Membangun dengan memberi kritik, saran jika ada yang kurang jelas, dan tentunya Komentar yang tidak mengandung hal NEGATIF, SARA, BERBAU PORNO GRAFI.
Salam BLOGGER

 

© 2013-2019 Flamingo Solution. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top